Rabu, 05 September 2012

Oakley Rilis Kacamata 3D Berteknologi Tinggi

Menonton film dengan efek tiga dimensi (3D) memang memberikan keasyikan tersendiri. Gambar yang lebih jernih dan hidup adalah beberapa keunggulan yang tidak bisa dirasakan ketika menonton film 2D. Kini, para pencinta film dapat menikmati tontonan berfitur 3D dengan tetap tampil gaya.

Brand kacamata Oakley, telah meluncurkan Oakley 3D Gascan Transformers Limited Edition. Sunglasses yang diciptakan khusus untuk merayakan rilisnya sekuel ketiga “Transformers: Dark of the Moon" ini dapat digunakan untuk menonton film tiga dimensi di bioskop yang menggunakan teknologi digital RealID. Selain itu, Anda juga dapat menggunakannya untuk passive-3D TV, seperti pada LG 3D TV.

Koleksi kacamata yang mendapat inspirasi dari film 'Transformers ini', menampilkan desain dengan warna-warna ikon film yang berbeda dari tiap sisinya. Ikon yang satu adalah tribut untuk Optimus Prime sementara sisi yang lain menampilkan emblem dari Megatron.

Selain desain yang unik dan maskulin, Oakley juga mengedepankan kenyamanan dengan menggunakan materi frame yang sangat ringan; O Matter dan desain Three-Point Fit yang akurat. Dengan lensa HDO-3D, kacamata ini memberikan ketepatan dan kejernihan pada optik, warna yang akurat, pengaturan cahaya yang lebih baik, dan daya tahan optimal.

Menurut rilis yang diterima Wolipop, Faktanya, Oakley 3D Gascan adalah lensa 3D pertama di dunia yang memiliki optik paling tepat dan paling jernih. Kacamata 3D dari Oakley ini bisa didapatkan di sejumlah toko optik ternama, dengan harga Rp 1.995.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar