Jumat, 27 Juli 2012

Ingin Tampil Lebih Macho? Ini Caranya

Tidak sulit jika Anda ingin terlihat seperti Bradly Cooper, Hugh Jackamn, atau Taylor Lautner. Sosok pria yang terlihat macho yang banyak diincar para wanita. Ya, menjadi pria macho tentu akan merupakan kebanggaan bagi kebanyakan kaum laki-laki. Selain karena faktor penampilan yang lebih oke, pria macho otomatis menjadi pusat perhatian sebagian besar wanita.
Maklum, kaum hawa memang kerap kali berfantasi pada pria yang terlihat macho, terutama untuk urusan ranjang! Sayangnya tidak setiap orang bisa meningkatkan kualitas tampilan macho di dalam dirinya.
Lantas bagaimana caranya jika ingin menjadi pria yang macho? Seperti dilansir Boldsky, ada beberapa langkah ataupun tahap yang bisa dikatakan mudah untuk menjadi pria macho. Jadi tidak ada salahnya jika Anda membaca ulasan artikel dibawah ini, kemudian menjalankannya satu persatu.
Grooming
Simpel tapi ini ternyata merupakan poin yang utama yang tidak boleh tertlewat, lho! Banyak pria yang mengabaikan gaya rambutnya. Rambut sebagai mahkota memang perlu perhatian ekstra. Tapi, bukan berarti Anda harus rutin ke salon, hanya saja potonglah rambut yang sesuai dengan garis wajah sehingga akan terlihat lebih pas.
Bewok, kumis dan jenggot tampaknya cukup mengganggu. Anda bisa lihat penampilan Brad Pitt dan Ashton Kutcher saat menggunakan ketiga atribut rambut tambahan tersebut. Kesan tua pasti terlihat. Oleh karena itu bercukurlah sehingga enak dan sedap dipandang, karena sebagian besar wanita suka dengan pria yang selalu tampil rapi.
Buang Sifat Arogan
Meskipun ini tidak terlihat secara kasat mata, tapi sifat seperti ini membuat Anda tidak bisa menjadi pria yang macho. Wanita pada umumnya lebih menyukai pria yang memiliki sikap yang benar. Pastikan Anda tidak mempunyai sikap yang sombong, karena ini hanya akan membuat Anda terlihat memuakan dan jauh dari kategori pria macho.
Daripada arogan lebih baik bersikap pintar dan manis, tapi ingat jangan terlalu lebay, guys!
Membentuk Tubuh
Siapa bilang pria macho tidak lagi membutuh gym? Justru agar bisa dinilai sebagai pria macho, hal pertama yang harus dirubah adalah penampilan fisik. Jadi tidak ada salahnya mulai sekarang Anda pergi ke tempat gym dan berusaha untuk membangkitkan otot-otot tubuh yang kendur dan lemas agar menjadi bentuk yang lebih macho lagi.
Meskipun susah mendapatkannya, tapi usahakan di tiap kesempatan gym Anda bisa membentuk beberapa bagian tubuh. Terutama otot bisep, dada, dan satu yang paling oke, yaitu perut six pack.
Hobi Oke
Be a Man! Maksudnya, tidak ada salahnya jika Anda tidak mengatakan bahwa hobi Anda adalah bermain catur! Catur mungkin olahraga otak tapi itu bukan pilihan para pria macho pada umumnya. Jika ingin terlihat macho, bukan hanya harus merubah penampilan dan watak saja tapi juga hobi.
Catur, sebaiknya tinggalkan dan beralihlah ke olahraga polo, berburu, klub penembak dan sepak bola. Dengan begitu Anda tidak akan menemukan kesulitan untuk menemukan wanita idaman. Ternyat, olah raga yang penuh tantangan mempunyai nilai plus buat para wanita.
Tata Krama
Istilah asingnya "Manners". Semua wanita pasti menginginkan pria yang macho tapi berhati baik dan mempunyai tata krama yang bagus. Wanita masih menginginkan seorang pria yang selalu membukakan pintu mobil saat dia turun atau menarik keluar kursi untuknya di sebuah restoran.
Meskipun Anda sudah memiliki penampilan macho, tapi tidak ada salahnya untuk tetap mempertahankan tata krama yang bagus. Bagaimanapun juga wanita itu selalu ingin dimanja dan diberikan kasih sayang layaknya kucing persia. So, good luck guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar