Selasa, 24 Juli 2012

Teknik Jitu Membuat Wajah Menjadi Ganteng

Anda memiliki wajah yang kisut? kerutan? bibir pecah2, panas dalam, dan sering buang air besar tanpa aturan. ketahuilah itu karena gejala yg ditimbulkan oleh wajah anda yg tidak terlalu tampan. Apakah anda ingin memiliki wajah yang ganteng dan disukai banyak waria di indonesia. inilah solusinya!
Beberapa orang termasuk teman-teman sebaya saya pernah bilang kepada saya, “apakah didunia ini ada cara untuk membuat wajah yg tadinya suram menjadi tampan dan menawan kisanak?” jawabannya adalah: “Iya! tentu” didunia ini tidak ada yg tidak mungkin. hanya saja kita perlu usaha dan doa, tanpa adanya doa usaha kita akan sia sia, seperti nasir yg telah menjadi tukang bubur.

Untuk itu, saya rangkum cara2 yg sudah teruji kualitasnya untuk membuat wajah anda semakin terlihat ganteng dan tampan.
apa sajakah cara2nya, simak terus artikel suram dibawah ini:
1. Siapkan secangkir kopi dan sebungkus djarum coklat
Fungsinya adalah untuk menyaring elektron negatif dari dalam wajah anda dan mengubahnya menjadi ion positif. caranya adalah: celupkan sebatang djarum coklat kedalam cangkir yg sudah anda isi dengan kopi panas. lalu putar secara perlahan. nikmati dan rasakanlah sensasi memutar sebatang djarum coklat tersebut dengan penuh kehangatan.
Setelah itu angkat, dan sisihkan. tempelkan djarum coklat tersebut diwajah anda selama satu tahun. serta tuangkan secangkir kopi panas anda diatas ubun2 kepala anda. niscaya elektron negatif akan tersaring dan wajah anda akan tampak berseri2 seperti ingin mokat. swadayalah!
2. Ambil Sebutir telur dadar, dan campurkan dengan minyak wijen
Fungsinya adalah untuk mengembalikan kerutan diwajah anda. jadi bukan hanya ganteng yang akan anda dapatkan. melainkan cakra dan aura diwajah anda akan semakin memancar. layaknya mentari pagi yg bersinar dengan iringan suara telur ayam berkokok disaat subuh.
Caranya: setelah anda mencampurkan sebutir telur dadar dan minyak wijen kedalam cangkang telur tersebut, minumlah secara serentak. ambil posisi dimana anda sedang rebahan. tutup kedua lobang hidung anda dengan sunduk. setelah anda menenggaknya, niscaya kekebalan tubuh anda akan semakin menjadi gila, dan aura diwajah anda pun akan terasa terpancar.
3. Larutkan sebuah garam dengan aki dan spirtus lalu minum dengan k*ku bima en*rgi rosa!
Fungsinya adalah untuk membuat wajah anda menjadi kuning ke merah2an, siapa yg nggak mau kalau wajahnya itu kuning dan merah. layaknya sunset yg tenggelam penuh arti dan kepalsuan. wajahpun begitu, sehingga nutrisi yg tersimpan akan kembali meningkat dengan doa dan hidayah darinya.
4. Yang terakhir adalah cerminlah didepan kaca bentet.
ini berfungsi untuk membuat anda tertipu dengan ketampanan wajah anda yg sekarang. konon katanya, jika kita bercermin didepan cermin bentet. kita akan merasa ganteng dan tampan. orang lain saya yakin tidak akan ada yg percaya kalau wajah anda tampan. tapi hati dan perasaan anda pasti yakin, karena diri sendirilah yg dapat mengatakan kalau saya ini tampan. betul tidak?
Intinya adalah: segala sesuatu yg dilakukan dengan penuh keyakinan, akan berpengaruh pada kepercayaan diri seseorang. untuk itu jangan lakukan trik diatas jika bukan dengan ahlinya. swadayalah! swadayalah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar