Kamis, 12 Juli 2012

Namanya juga anak baru gede, kaya situ ndak pernah muda aja.


Namanya juga anak baru gede, masturbasi aja masih belajar, bisa ngecrit sejauh 20 cm aja itu sudah bangganya minta ampun. Begitu pula soal kendaraan, peduli amat orang mau bilang apa, walopun motor kreditan orang tua, penginnya dimodif paling racy. Tapi balik lagi ke yang namanya anak baru gede, soal modif pun juga masih belajar, bisa bikin motor kenceng itu adalah kebanggaan walaupun yang kenceng cuman suara knalpotnya doang.
  • Menurut abege jaman sekarang, raungan knalpot menyiratkan tenaga mesin. Walopun larinya tidak banyak beda dengan yang standart, tapi sugestinya itu lho menyenangkan.
  • Menurut abege jaman sekarang, sebagai pribadi yang sebenernya kuper, dengan memodif seperti itu rasa-rasanya sudah menaikan harga diri.
  • Menurut abege jaman sekarang, modif motor seperti itu akan mempertegas kesan racy. Itulah pendapat teman-temannya yang sama-sama ndak beres.
  • Dan yang jelas menurut abege jaman sekarang, ini adalah suatu bukti. Tanpa memainkan putaran gas sekalipun, orang-orang akan tahu kalo motor kreditan yang nampak racy tersebut akan lewat. Karena suara knalpotnya yang memekakan telinga itu benar-benar berhasil jauh melesat mendahului si motor yang sebenernya masih jauh dibelakang.
Tidak peduli berapa banyak orang yang dirugikan oleh ulah anak baru gede jaman sekarang, yang penting adalah rasa untuk dirinya sendiri. Demi seperti record time attack pada game simulator MotoGP yang kian hari kian sulit dipecahkan. Demi sebuah alasan yang tidak banyak orang bisa mengerti. Yang penting ini soal rasa, rasa untuk menjadi abege gawul seperti kata temen-temennya yang ndak beres itu.
Demikian dari saya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar