Minggu, 22 Juli 2012

Pelarian Cinta

Sudahkah kau tanya dirimu
masihkah ingin mencari cinta
mungkinkah kau masih merasa
dirimu tak ada yg miliki
Walau engkau selalu bilang sayang
selalu bilang cinta pada diriku
sungguh aku tak ingin dirimu
bila pergi dan berpaling diriku
Sayangku jangan pernah kau tinggalkan aku
walau terkadang kau ingin mendua
ku ingin dirimu selalu ada di sini
bukan sekedar pelarian cinta
Kekasih mengertilah aku mencintaimu
Ku jalani panas mentari
aku rasakan dinginnya malam
yang ku ingat tentang wajahmu
selembut badai di hatiku
Kan ku petik bintang-bintang di angkasa biru
ku persembahkan padamu
sungguh aku tak ingin dirimu
bila pergi dan berpaling diriku
Kekasih mengertilah aku mencintaimu
*liriknya bagus,, tapi blom pernah dengerin musiknya,,*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar