Sabtu, 11 Agustus 2012

Bikini Istri Boris Becker Melorot di Tepi Pantai


Headline Keindahan kepulauan di wilayah Spanyol memang memiliki daya tarik tinggi, hingga menjadi tujuan berlibur favorit bagi tokoh selebritas dunia.

Kali ini, Pulau Formentera yang terletak di gugusan kepulauan Balears, menjadi tempat berlibur seorang legenda tenis dunia asal Jerman, Boris Becker.

Atlet yang memulai karier profesionalnya pada tahun 1984 dan menjadi petenis nomor satu dunia pada tahun 1991 itu, turut mengajak istrinya, Sharlely Kerssenberg yang akrab disapa Lily, ke pulau di wilayah Laut Mediterania.

Ketika pasangan mesra itu tengah berjalan di tepi pantai, sebuah kejadian insidental dialami Lily, saat bikini warna hitam yang dikenakannya melorot dan hampir membuat payudaranya menyembul keluar.

Seperti diwartakan Daily Mail, kejadian itu terjadi dengan cepat dan secara spontan, Lily langsung berusaha menutupi aset berharganya itu.

Beruntung kejadian itu tidak sampai membuatnya malu. Sesaat setelah insiden, ia dan suaminya yang mundur dari dunia tenis pro pada tahun 1999, segera menaiki perahu untuk menikmati liburannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar