Kamis, 09 Agustus 2012

Panduan Untuk Rambut Rontok Perempuan

Rambut rontok biasanya terjadi karena faktor hormonal. Sebagai akibatnya, peristiwa biologis pubertas dan kehamilan, dan menopause bahwa efek kadar hormon wanita juga bisa menyebabkan rambut rontok perempuan. Dalam kasus kehamilan, rambut rontok hanyalah sebuah konsekuensi dari tubuh mengalami stres selama persalinan dan harus berhenti sekitar enam bulan setelah kelahiran. Penghentian mengambil pil KB juga dapat menyebabkan rambut rontok wanita sementara.

Jenis yang paling umum kehilangan rambut wanita adalah androgenetic alopecia atau perempuan-pola kebotakan. Jenis rambut rontok dikaitkan dengan penipisan rambut terutama atas sisi dan bagian atas kepala. Rambut rontok perempuan mempengaruhi sekitar sepertiga dari semua perempuan rentan dan biasanya latency setelah menopause, meskipun mungkin dimulai lebih awal.

Penyebab lain kerontokan rambut perempuan termasuk diet. Penurunan berat badan yang cepat dalam waktu singkat mempromosikan rambut rontok dan beberapa suplemen seperti vitamin A juga memberikan kontribusi untuk kerontokan rambut yang berlebihan. Stres fisik dan emosional dapat menyebabkan rambut rontok, tapi ini biasanya hanya terjadi ketika trauma yang berlebihan dan tahan lama. Stres sehari-hari tidak mempromosikan kerontokan rambut.

Beberapa mitos umum yang berhubungan dengan kerontokan rambut perempuan yang mencuci dan mencuci dan mengenakan wig dan topi yang sering rambut rontok dari semua penyebab. Selain itu, rumor berlimpah bahwa permanents, pewarnaan, dan perawatan kosmetik lainnya dapat menyebabkan kerontokan rambut permanen. Mitos lainnya adalah bahwa menyikat rambut Anda sehari-hari akan membuat rambut sehat, bahwa mencukur kepala Anda akan menyebabkan rambut tumbuh kembali tebal, dan stres yang menyebabkan rambut rontok permanen. Akhirnya, mitos lainnya adalah bahwa ada obat untuk kebotakan pola wanita dan bahwa ketombe menyebabkan rambut rontok permanen.

Ini hanya beberapa mitos umum yang terkait dengan rambut rontok perempuan. Jika Anda memiliki kehilangan rambut yang berlebihan, Anda akan melihat dokter kulit berlisensi untuk diagnosis lengkap dan pilihan pengobatan.

Rambut Rontok memberikan informasi rinci tentang produk-produk perawatan rambut rontok rambut rontok, rambut rontok, obat rambut rontok dan banyak lagi. Rambut rontok berafiliasi dengan pengobatan alami rambut rontok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar