Minggu, 05 Agustus 2012

Ingin Menarik Perhatian Cewek? Jangan Kebanyakan Senyum!



  Kalian ingin terlihat seksi dan menarik perhatian cewek? Janganlah terlalu banyak senyum. Lebih banyaklah terlihat seperti sedang berpikir, sambil sesekali menunjukan ekspresi malu. Ini membuat cewek bakal tertarik dan melirik.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan di Kanada terkait masalah hubungan ditemukan, kalau cewek-cewek lebih tertarik dengan cowok yang tak terlalu keliatan bahagia, dan kadang terlihat sedikit angkuh serta mengisyaratkan kalau mereka telah melakukan kesalahan dan mengetahuinya.

Penelitian yang diterbitkan di Jurnal Asosiasi Psikologikal Emosi baru-baru ini memperlihatkan gambar dari pria dan wanita yang dimintai pendapatnya terkait reaksi mereka berdasarkan ekspresi yang mereka lihat.

“Ternyata cowok yang senang tersenyum dan tertawa tak dianggap menarik oleh kaum cewek. Jadi dalam kasus ini, kami tak menganjurkan kaum pria untuk lebih banyak tersenyum jika ingin menarik perhatian lawan jenisnya,” ungkap Jessica Tracy professor psikologis dari Universitas British Colombia. 

Namun ternyata sebaliknya. Kaum cowok lebih senang melihat cewek yang sering tersenyum.

Hanya saja Tracy mengakui pihaknya belum mendapatkan alasan, mengapa sikap pria dan wanita justru terbalik belakang dalam hal tersenyum.

Di mata pria, senyum lebar membuat mereka tampak lebih feminim dan menunjukan keinginan terhadap lawan jenis.

Penelitian juga dipusatkan pada mengapa cewek-cewek lebih suka cowok berandal (bad boy).

“Cewek lebih tertarik pada cowok dengan gaya seperti James Dean,  Edward sang vampir (Robert Pattinson). Mereka adalah cowok-cowok yang hidup bermasalah. Ekspresi mereka yang kadang terlihat malu, dan kadang tenang  kemudian membuat gerakan tengah menyembunyikan sesuatu, tampaknya lebih mengundang simpati cewek,” kata Tracy.

So Guys..sudah kepikiran untuk mengubah ekspresi kamu di tengah keramaian untuk menarik perhatian cewek?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar