Minggu, 05 Agustus 2012

Batu Karang Ikon Pantai Tanjung Papuma, Jember


Batu Karang Ikon Pantai Tanjung Papuma, Jember
Hamparan pasir putih di Pantai Tanjung Papuma ternyata mampu menarik wisatawan untuk datang. Selain itu, di pantai yang terdapat Kota Jember, Jawa Timur ini, Pemandangan batu karang yang eksotis juga dapat Anda nikmati.

Pantai Papuma merupakan salah satu ikon wisata di Kabupatan Jember, Jawa Timur. Tepatnya berada di Desa Lojejer, Kecamatan Wuluhan, sekitar 1 jam dari Kota Jember.

Papuma menawarkan pemandangan yang masih alami dan eksotis. Butiran pasir putih yang bersih dan air laut yang biru mampu menarik banyak wisatawan untuk berkunjung. Tidak hanya itu, batu-batu karang yang terkena erosi air laut juga menambah cantiknya pemandangan di Pantai Papuma.

Sepanjang jalan menuju pantai, wisatawan disuguhkan dengan warung makan khas laut yang sangat menggugah selera, seperti ikan bakar. Selain itu, di sekitar Pantai Papuma juga disediakan penginapan dan bumi perkemahan bagi pengunjung yang ingin menikmati pantai lebih lama.

Walaupun Tanjung Papuma tergolong sebagai pantai yang berada di selatan Pulau Jawa, tapi ombaknya tergolong tenang. Selain pasirnya yang putih, airnya juga sangat biru. Sepertinya banyaknya pengunjung tak mengganggu kelestarian pantai, karena pantai ini terlihat tetap bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar