Minggu, 05 Agustus 2012

Mengintip Atraksi Ombak Pantai Karang Songsong

Mengintip Atraksi Ombak Pantai Karang Songsong
 Siapa yang pernah menjejaki pantai di kabupaten Lebak yang terkenal dengan karang dan ombak besar khas laut Selatan? Bila pernah, Anda pasti tahu dengan pantai yang satu ini, pantai Karang Songsong.

Pantai karang ini merupakan salah satu objek wisata yang terletak di kecamatan Bayah, kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Pantai Karang Songsong merupakan salah satu objek wisata yang unik dan menarik, karena memiliki karang-karang yang besar dan indah sebagai daya tarik khas pantai Selatan. Pengunjung bisa menikmati aktraksi pemandangan ombak laut silih berganti yang memesona dan spektakuler dari shelter-shelter yang tersedia.

Pantai ini terletak tidak jauh dari pulau Manuk, yang merupakan rangkaian bentangan pantai selatan Banten. Terletak sekitar 125 kilometer dari kota Rangkasbitung, dapat ditempuh dengan kendaraan roda empat melalui Pandeglang – Malimping – Bayah atau Rangkasbitung – Gunung Kencana – Malimping – Bayah dengan kondisi jalan yang cukup baik. Aktivitas yang dapat dilakukan selain menikmati pemandangan alam juga dapat menjadi sebagai area memancing dan fotografi. Nah, tunggu apalagi, rencanakanlah perjalanan Anda sebelum liburan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar