Minggu, 05 Agustus 2012

Ssst! Ada yang jual sepatu dengan hadiah pria tampan lho!


“Ayo, beli sepasang sepatu dari Shoes Shoes Shoes dan dapatkan gratis seorang pria!” Begitu slogan yang dipasang di depan etalase sebuah toko sepatu di Malaysia.
Slogan tersebut merupakan kampanye marketing terbaru dari toko Shoes Shoes Shoes di Kuala Lumpur, Malaysia. Kampanye mereka sebenarnya adalah “Shoe Dating”, di mana mereka bekerja sama dengan sebuah situs biro jodoh untuk memasangkan seorang wanita pencinta sepatu dengan seorang pria yang mendaftar di situs tersebut.
Para pria yang menjadi ‘hadiah’ ini adalah mereka yang mendaftar di situs Lunch Actually. Kemudian mereka akan memilih 20 pasang sepatu yang mereka bayangkan akan dipakai oleh wanita idaman mereka. Selanjutnya, para pria ini akan menentukan berapa banyak yang akan mereka bayar untuk sepasang sepatu, mulai dari 10% hingga 100%.
Ketika seorang wanita membeli sepatu di toko, mereka kemudian dapat mengecek secara online seperti apa pria potensial yang akan berkencan dengan mereka. Setelah satu kali berkencan, para wanita ini bisa mendapat uang sepatu mereka kembali, tergantung dari bayaran yang sebelumnya telah ditentukan.
Namun, cara ini ternyata menimbulkan sejumlah kontroversi, karena dianggap sebagai jenis lain dari prostitusi. Benarkah?
Pihak Shoes Shoes Shoes mengatakan bahwa sistem ini terinspirasi dari serial televisi “Sex and the City” dan karakter utamanya, Carrie Bradshaw. Menurut mereka, ketimbang menunggu pria yang tepat, lebih baik beli sepasang sepatu dan temukan pria yang akan membelikan Anda sepasang sepatu sebagai ganti waktu berkencan.
Selain menjual sepatu dengan slogan “hadiah gratis seorang pria”, toko ini juga memikat para wanita dengan menampilkan model pria di etalase toko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar