Minggu, 29 Juli 2012

Inilah 8 Rahasia Dibalik Model Celana Dalam yang Sering Kamu Kenakan

Inilah 8 Rahasia Dibalik Model Celana Dalam yang Sering Kamu Kenakan  - Pakaian dalam atau mungkin Anda biasa menyebutnya dengan undies memiliki banyak manfaat dalam memberikan perlindungan terhadap organ intim seorang wanita. Mulai dari membantu penyerapan keringat hingga menghindari segala bentuk gesekan dengan bahan dari celana yang digunakan.

Beragam model undies pun ditawarkan, dari bentuk, penggunaan motif, ruffle,hingga aksesori. Tentu, ini membuat Anda memiliki beragam pilihan untuk merasa cantik di depan kaca tanpa pakaian. Tanpa Anda sadari, ini bisamenjadi dorongan rasa percayaan diri untuk memulai hari.

Dan, tahukah Anda dari pilihan terhadap salah satu model undies memberikan arti tersendiri. Alexis Calhoun, spesialis lingerie dari Victoria's Secret, dan Stephanie Rygorsky, seorang fashion editor, akan mengungkapkannya untuk Anda.

1. V-string

[Image: 158121_celana-dalam-model-v-string_250_188.jpg]

Kepribadian: suka bertualang

Dengan bentuknya yang seperti segitiga di bagian depan dan hanya sebuah tali di bagian belakang, memungkinkan Anda menggunakan body fitted dress tanpa terlihat garis undies di permukaan. Menurut Calhoun, V-string adalah salah satu undies yang sangat menggoda dan seksi.

"Biasanya, mereka yang menggunakan jenis underwear ini adalah orang yangtidak takut mencoba hal yang baru," ujar Calhoun, dikutip dari Beautyriot.com.

Menurut Rygorsky, wanita yang suka mengenakan celana dalam ini merasanyaman dengan tubuhnya. Perawatan pun selalu dilakukannya.

2. Thong

[Image: 158118_celana-dalam-model-thong_250_188.jpg]

Kepribadian: percaya diri dan ramah

Sama seperti V-string, thong juga menutup sebagian kecil dari area intimAnda. Tapi bedanya, thong lebih banyak memiliki lapisan kaindibandingkan V-string.

Menurut Calhoun, thong adalah underwear yang sangat playful dan tidak akan terlihat di permukaan pakaian. "Pemakai thong adalah orang yang percaya diri dan wangi."

3. Bikini

[Image: 158113_celana-dalam-model-bikini_250_188.jpg]

Kepribadian: hangat dan klasik

Bikini adalah salah satu undies yang paling biasa. Victoria's Secret pun menyebutnya "the under thing for everything".
Dengan jenis undies ini, area intim Anda akan tertutupi dengan benar.
Menurut Rygorsky, pemakai bikini tidak mudah terpengaruhi dengan tren terbaru.

Tak hanya itu, Calhoun menambahkan kalau pemakainya termasuk orang yangsangat mementingkan kenyamanan di segala aktivitasnya. Termasuk, saatberolahraga.

4. Briefs

[Image: 158116_celana-dalam-model-brief_250_188.jpg]

Kepribadian: konservatif

Undies yang mirip dengan bikini tapi lebih lebar menutupi sebagian besarperut. Ini tergolong celana dalam yang paling nyaman. Dengan gaya yangtradisional, Calhoun menyebutkan bahwa wanita yang suka memakainyatermasuk wanita yang konservatif.

Wanita yang memakai undies jenis ini mementingkan tingkat kenyamanan dan kesehatan area vital mereka. "Mereka juga termasuk wanita yang dapat diandalkan sebagai teman," kata Calhoun.

5. Hiphuggers

[Image: 158119_celana-dalam-model-hiphuggers_250_188.jpg]

Kepribadian: tertutup tapi liar

Hiphuggers mampu memberikan keseksian pada area pinggul meski area intimnya tertutupi dengan sempurna. "Pengguna hiphuggers adalah mereka yang terlihat sopan tetapi akan mengejutkan Anda karena memiliki sisi liar," ujar Rygorsky.

6. Boyshorts

[Image: 158114_celana-dalam-model-boyshort_250_188.jpg]

Kepribadian: aktif dan centil

Pakaian dalam ini menyerupai hotpants. Biasanya jatuh dari pinggul hingga menutupi sebagian paha. Jangan dipikir kalau pemakainya adalah wanita-wanita tomboy.

"Boyshort itu sangat centil, seperti wanita yang menggunakannya.Mereka tidak takut untuk tetap aktif dan bersenang-senang. SepertiCameron Diaz di Charlie's Angels." ujar Rygorsky.

7. Cheekies

Inilah 8 Rahasia Dibalik Model Celana Dalam yang Sering Kita Kenakan

Kepribadian: humoris dan menyenangkan

Undies ini sangat seksi dengan lapisan kain menyerupai bentuk huruf T. Tapi, tidak akan membuat Anda terlihat murahan.

Menurut Calhoun, cheekies sangat popular digunakan berbagai tipe wanita. Tapi, pengguna cheekie memiliki beberapa kesamaan. "Mereka biasanya seksi, glamor, lucu, dan menyenangkan. Mereka selalu tahu tentang tren fashion."

8. Ornamentation
Selain model undies, ornamen-ornamen yang menghiasinya juga menjelaskan tentang kepribadian kita.

- Animal print: pemakainya sangat menyukai hal-hal yang berbau seksi.
- Pita dan lace: detail ini biasanya membuat pemakainya terlihat girly dan feminin.
- Aksen gliter: menyenangkan dan berjiwa muda.
- Elemen kristal: wanita konservatif dengan usia yang lebih tua.

Jadi, yang mana underwear favorit Anda???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar