Minggu, 29 Juli 2012

Wow,, Pesulap Ini Mengunyah 61 Serangga Dalam Waktu 60 Detik



Wow,, Pesulap Ini Mengunyah 61 Serangga Dalam Waktu 60 Detik
Richie Magic adalah seorang pesulap yang sedang getol-getol-nya menunjukkan aksinya yang bisa dibilang begitu menghebohkan dan sangat luar biasa. Aksi nekat pertamanya adalah membakar 70 puntung rokok sekaligus di dalam mulutnya selama 1 menit yang dilakukannya pada Mei tahun 2011 lalu, di Washington Square Park.
Baru-baru ini, dia hadir kembali dengan aksi-aksi ekstrim yang tak kalah anehnya, yaitu mengunyah 61 jangkrik dalam waktu 60 detik. Hal ini membuatnya mengalahkan aksi yang dilakukan oleh Don Wilson, seorang pria yang mengunyah 37 serangga pada tahun 2009 yang lalu.
Saat dirinya diwawancarai oleh Huffington Post, Richie mengaku bahwa aksi yang dilakukannya ini bukan hanya sekadar mencari perhatian publik, melainkan ada pesan yang ingin dia sampaikan. Misalnya, pada aksinya membakar 70 puntung rokok sekaligus, Richie ingin menyampaikan pesan kepada anak-anak supaya jangan pernah coba-coba merokok jika tidak ingin seperti dirinya, yang kecanduan dengan rokok dan tidak bisa berhenti. Sedangkan, dalam aksinya memakan 61 jangkrik ini, Richie ingin menyampaikan bahwa masih ada sumber protein lain di dunia ini. Protein tidak hanya bisa didapat dari sapi, ayam, ikan, dll.
Dengan kata lain, Richie sedang mencoba menawarkan sumber makanan “sehat” sebagai alternatif pengganti sumber protein yang biasa dikonsumsi manusia. Meskipun saat melakukan aksi pertamanya dengan 70 puntung rokok itu, lidahnya sempat mengalami cedera. Sedangkan, pada aksi keduanya, ada beberapa kaki serangga yang tersangkut di sela-sela giginya. Namun, Richie tampak bangga dengan apa yang sudah dilakukannya. Bagaimana menurut Anda tentang aksi aneh yang dilakukan oleh pesulap ini? Apakah Anda tertarik untuk memilih jangkrik sebagai sumber protein alternatif?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar