Minggu, 29 Juli 2012

Wow!!! Tubuh Lady Gaga 'Dipanjat' Para Pria

Luncurkan Parfum, Tubuh Gaga 'Dipanjat' Para Pria - Ketenaran memang bukan omongan belaka untuk penyanyi nyentrik Lady Gaga. Sama seperti judul debut albumnya, Gaga juga menorehkan nama yang sama untuk sebuah produk parfum perdana.
wow foto-foto bugil lady gaga dalam poster iklan parfum
Iklannya pun menggambarkan seperti apa ketenaran yang dimaksud oleh si penyanyi yang selalu penuh dengan kontroversi tersebut.

Pada gambar iklan yang sedikit vulgar digarap oleh fotografer Steven Klein, yang merupakan teman lama Gaga, dalam foto iklan tersebut Gaga benar-benar telanjang. Seperti dilansir dari geniusbeauty .

Namun semua bagian penting dan sensitif dari tubuhnya ditutupi dengan tokoh-tokoh miniatur pria yang tengah berusaha memanjat tubuh seksi penyanyi tersebut. Mereka melambangkan bagaimana perjalanan yang sulit untuk mencapai sebuah kesuksesan.

Gaga berbagi fotonya itu di Twitter dengan komentar berikut,"Saya tidak akan berbohong, bahwa aku sedikit gugup. Yang lama sejak saya berbagi beberapa pekerjaan dengan Anda, tapi aku sangat bangga Steven dan aku, kita benar-benar tidak tidur!"

Gaga menjelaskan konsep dari wewangian yang dikeluarkannya itu, "Fame adalah ilusi - jika Anda benar-benar menginginkannya, siapapun dapat memilikinya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar